5 Posisi dan Gaya Bercinta (Seks) Saat Hamil yang Aman

5 Posisi dan Gaya Bercinta (Seks) Saat Hamil yang Aman
5 Posisi dan Gaya Bercinta Saat Hamil yang Aman - Sudah banyak media yang membahas mengenai cara berhungungan seks saat hamil. Sosial media seperti facebook, twitter dan blogpun sudah ada berbagai macam cara yang aman untuk membahasnya. Pada kesempatan ini redaksi Faktalagi berkeinginan untuk mengulas hal tersebut pula.

Ada kekwatiran pada wanita yang sedang hamil untuk diajak berhubungan intim oleh sang suami. Alasan yang mendasar seorang perempuan enggan untuk diajak berhubungan intim saat hamil yaitu takut adanya gangguan pada janin yang sedang dikandung dan takut adanya pendarahan saat berhubungan seks. Apalagi kalau usia kehamian sudah memasuki 8 bulan keatas wanita akan semakin enggan untuk bercinta dengan suaminya dengan alasan tubuh semakin tidak kuat menoang kehamilan.

Sehingga beberapa lelaki sengaja melakukan onani saat istri sedang hamil untuk memuaskan kebutuhan seks. Begitupun dengan sebagian wanita yang juga melakukan masturbasi untuk mengatasi kekhawatiran senggama saat hamil dan memuaskan hawa nafsu.

Becinta dengan istri yang sedang hamil tua atau hamil muda memang tidak dilarang oleh dokter, asalkan kondisi kehamilan pada istri tidak mengalami gangguan seperti dibawah ini.

Larangan Hubungan Intim

1. Perempuan hamil yang riwayat keguguran atau melahirkan secara premature sebelum kehamilan saat ini.
2. Terjadi pecah dini pada ketuban wanita
3. Inkompetensi serviks
4. Mengalami placenta privea, yaitu saat plasenta melekat pada bagian bawah rahim sehingga menutupi bukaan leher rahim.

Kalau tidak mengalami permasalahan kehamilah suami istri seperti diatas sobat bisa melakukan hubungan seks kapanpun. Posisi yang nyaman bagi wanita yang sedang mengandung tidaklah dipahami oleh lelaki. Posisi wanita yang sedang hamil dan belum hamil sangatlahlah berbeda jangan sampe ketidak tahuan posisi dapat menyebabkan ketidak harmonisan dalam rumah tangga.

Posisi Bercinta Saat Hamil Tua atau Muda


Posisi Dogy Style

Kalau sobat sering berlatih yoga posisi Dogy Style bisa anda coba saat gairah seksual sedang hamil namun pasangan sanda sedang hamil tua maupun muda.

Posisi Bercinta dengan Duduk

Posisi duduk tidak menekan perut wanita yang sedang buncit, posisi ini lelaki duduk diatas kursi atau kasur kemudian wanita di pangku diatas kaki.

Posisi Bercinta Wanita diatas

Posisi wanita diatas atau sering disebut women in top merupakan posisi yang palin aman unttuk berhubungan badan dengan istri. Selain wanita berada diatas juga memegang kendali intonasi pelan dan kencangnya ercinta.

Posisi bercinta spooning

Posisi bercinta ini sama-sama tidur miring, dan pria berada di blakang wanita. Posisi ni juga aman untuk melakukan senggama tanpa menekan perut wanita yang sedang buncit

Side by Side, at an Angle

Sobat ini gaya yang terakhir yang dapat anda gunakan, caranya pasangan suami dan istri harus berbaring sambil berhadapan membentuk huruf 'v'. Gunakan bantal di bawah punggung untuk menopang Anda. Letakkan kaki Anda di atas pinggul suami. Dalam posisi ini, janin tidak akan terbebani karena ditopang oleh kaki suami. 

Kalau istri sobat masih enggan untuk melakukan hubungan seks setelah anda menjelaskan mengenai tidak ada resiko hubungan seks aat hamil. Anda bisa melakukan hal-hal sebagai berikut untuk menyalurkan rasa kasih saya pada istri selain menggunakan seks.
  1. Memijat tubuh istri sekaligus memperingan dan memberi semangat istri, 
  2. Memeluk memeluk istri anda, 
  3. Mencium kening istri anda ataupun mencium perutnya.
Demikian tulisan kami mengenai cara aman bercinta saat hamil, semoga dapat bermanfaat bagi sobat. dan yang terpenting kelahiran anak dapat berjalan dengan lancar tanpa apapun.
Tag : Hubungan, Style
0 Komentar untuk "5 Posisi dan Gaya Bercinta (Seks) Saat Hamil yang Aman"

Back To Top